26 Jan 2009

About Me


Pria kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 ini lebih akrab disapa dengan nama Ihsan. Ia tinggal di daerah Pondok Cabe-Pamulang tepatnya di jl. Cabe III RT001/03 no.19 Pondok Cabe Ilir. Pria ini adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara yang paling senang dengan metode belajar aktif learning atau interaktif. Bila dikelas, pria ini senang sekali berdebat dan bertanya sehingga semasa SMA ia pernah dijuluki sebagai siswa 1001 pertanyaan oleh kawan-kawan sekelasnya.

Selain itu, pria ini juga sangat senang membaca buku filosofi, karena menurutnya dengan membaca buku tersebut dapat mengeksplorasi pengetahuannya secara mendalam dan terperinci serta mampu membuat kerangka berfikir analitik yang kritis dan mendalam.

Awal mulanya, ia bercita-cita menjadi seorang Dokter, namun karena faktor biaya dan orang tua yang kurang mendukung, akhirnya ia banting setir cita-citanya ke Pengacara. Namun sayangnya cita-cita inipun tidak mendapat sokongan dari kedua orang tuanya dan Hingga akhirnya ia masuk ke jurusan multimedia broadcasting di salah satu universitas negri di Jakarta dan berharap nanti di suatu masa ia mampu menjadi orang yang berguna dan tidak merepotkan orang yang berada di sekitarnya. Amin.

Motto hidupnya adalah : “Thinking, Asking, Analyzing And Do the Best Of U”,

Contact Person : 085614416xx, e-mail : ihsan_nickname@yahoo.co.id dan personal Blog : http://ichanonline.blogspot.com , http://l1neart.blogspot.com


Add to Google Reader or Homepage Subscribe in Bloglines

1 komentar:

Mizzhack on 18 Maret 2009 pukul 01.38 mengatakan...

hmmmm :)

thx c0mentnya yah di bLog

s0ry lama ga buka BlOg :-t

abiz ciBuk kemarin ngurusin koneksi :)

ntar saya c0nfirmasi yah...

skrg neh lG sbuK ngatur Koneksi keruMah ~X(

Ntar :)] jah yah :)

oK

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Expresikan Perasaanmu Setelah Membaca Postingan Di Atas...!!!
Saran dan Kritik atau info tambahan sangat Membantu Pengunjung Blog Ini

 

New Comment

New Posting

IchanOnline.blogspot.com. Copyright 2009 All Rights Reserved